Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan

Perawatan Kecantikan dan Kesehatan Perempuan

Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan

Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan - Bagian tubuh yang sangat mudah berkeringat, lembab dan akhirnya kulit berubah menjadi gelap kehitaman adalah ketiak dan selangkangan. Selain karena terletak di sudut atau lipatan badan, juga seringnya gesekan dengan tepi celana dalam membuat selangkangan mudah tampak menjadi gelap.


Tinggal di daerah tropis membuat kita mudah berkeringat. Sehingga tubuh kita terutama di bagian ketiak dan selangkangan mudah menjadi lembab. Jika dibiarkan timbulah daki dan tidak menutup kemungkinan tumbuh jamur dan bakteri. Sobat Cantik She-FA pernah kan merasa gatal pada selangkangan? Itu salah satu akibat dari ini.




Memang sih ketiak dan selangkangan merupakan bagian tubuh yang bersifat pribadi. Letaknya tersembunyi. Tapi bagi Sobat Cantik She-FA yang sudah menikah, tentu ingin tampil seindah mungkin di depan suami. Nah, kalau kulit ketiak dan selangkangan tampak hitam, jadi ga pede kan?

Gimana caranya mencegah dan mengatasi ketiak dan selangkangan yang gelap kehitaman? Cobain deh beberapa tips berikut ini :
  1. Jangan mencukur bulu ketiak, tapi hilangkan dengan wax atau krim perontok bulu.
  2. Beberapa deodorant menimbulkan efek samping, so pilih produk yang tidak menimbulkan ketiak menjadi hitam ya.
  3. Gunakan celana dalam yang tidak terlalu ketat, terutama bagian tepi CD haruslah yang berbahan lembut. Supaya tidak terjadi iritasi.
  4. Usahakan ketiak dan selangkangan tetap kering, pakai celana dalam yang menyerap keringat.
  5. Bila perlu ganti celana dalam Anda 2 x sehari. Agar daerah selangkangan tetap bersih dan mencegah tumbuhnya bakteri.

Yoshihiro Whitening C

Salah satu cara memutihkan ketiak dan selangkangan adalah dengan menggunakan produk scrub pemutih. Namanya Yoshihiro Whitening C, Dark Shadow Cleansing Scrub.


Produk yang berbentuk scrub ini memang terutama untuk memutihkan area selangkangan. Tapi bisa ko diaplikasikan untuk memutihkan ketiak. Secara instan akan mengurangi bayang gelap atau kehitaman pada selangkangan dan membuat kulit selangkangan menjadi lebih halus putih bersinar.

Sudah cukup lama para ahli dermatologi menggunakan ascorbid acid (vitamin C) untuk mengangkat (mengelupas) sel-sel kulit mati. Selain itu vitamin C bisa mengurangi bayang gelap atau kehitaman pada kulit. Dengan penambahan anti oxidan, scrub ini dapat menetralisir radikal bebas. Kandungan pelembabnya menjadikan Yoshihiro Whitening C sebagai produk yang bisa memutihkan selangkangan dan membuat kulit tetap lembut, putih dan bersih bersinar. Dan terwujudlah perbaikan penampilan kulit Anda.

Cara Pemakaian 
  1. Pada saat mandi, cucilah / basahi selangkangan atau ketiak Anda dengan air hangat.
  2. Tuang Yoshihiro Whitening C pada telapak tangan, lalu gosokkan perlahan dengan gerakan melingkar pada selangkangan / ketiak sampai kulit terasa lembut, sekira 2-3 menit.
  3. Kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih. Lakukan 2 x sehari.

Kemasan dan Harga
Sebotol isi 80 gr, harga Rp. 125.000
Harga promo : beli 2 bonus 1

Diproduksi oleh :
PT. Kirindo Tiara, Jakarta
Depkes RI : CD1001990651

Cara Pembelian 

Info lebih lanjut dan pemesanan, silahkan Sobat Cantik She-FA hubungi kami :

Telepon : 0817 222 669
SMS : 081 321 800 444
Pin BB : 2B1DE4BE

Atau via email

Demikian, semoga bermanfaat, terima kasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pemutih | Perawatan Tubuh dengan judul Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Toko Cantik She-FA
Ditulis oleh: Toko Cantik Syifa - 2014/01/18

Belum ada komentar untuk " Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan "

Posting Komentar